Connect with us


Bintang

Shah Rukh Khan Ultah, Ribuan Fans Datang Berkunjung Ke Rumahnya

Ribuan pengunjung datang ke rumah Shah Rukh Khan saat hari ulang tahun/Foto : Instagram @iamsrk.

GlobalReview-Jakarta-Pada Rabu, tanggal 2 November 2002 lalu aktor kenamaan asal India, Shah Rukh Khan tepat berusia 57 tahun. Tepat di hari itu pula ribuan penggemarnya datang berkunjung ke rumahnya.

Ribuan pengunjung yang datang ke rumah Shah Rukh Khan untuk merayakan hari ulang tahunnya diabadikan dalam foto yang diunggah ke dalam postingan instagramnya @iamsrk.

Tampak Shah Rukh Khan menyambut penggemarnya dengan berkacamata hitam, bercelana panjang berwarna putih dengan kaus berwarna senada dengan celananya. Bahkan saat menyambut fans-nya juga sempat mengabadikan suasana tersebut dengan ponselnya.

Tertulis dalam caption foto tersebut Shah Rukh Khan sangat senang berada di depan lautan yang paling cinta di hari ulang tahunnya. ” sangat menyenangkan bisa hidup di depan lautan penuh cinta yang hadir untukku di hari ulang tahun,” tulis Shah Rukh Khan dalam caption fotonya.

Tersebut terlihat ribuan orang mengeluk-elukan bintang pujaannya dan bergembira menyambut hari ulang tahun Shah Rukh Khan. Terima kasih aku sangat bersyukur kalian membuat hari ini sangat spesial untukku Dan aku bahagia, “begitu lanjut tulisan di instagram-nya.*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Bintang