Connect with us


News

Berbagi Kebahagiaan, OK OCE Kemanusiaan Gelar Nonton Bareng Anak Yatim Dhuafa

Komunitas Penggerak OK OCE yaitu OK OCE Kemanusiaanmengadakan Nonton Bareng Anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Mizan Amanah, Klender, Jakarta Timur. Foto: OK OCE

GlobalReview-Jakarta– Komunitas Penggerak OK OCE yaitu OK OCE Kemanusiaanmengadakan Nonton Bareng Anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Mizan Amanah, Klender, Jakarta Timur. Didalamnya terdapat beberapa kegiatan yang bertujuan berbagi kebahagiaan dan kesejahteraan untuk Anak Yatim. 
Ketua OK OCE Kemanusiaan, Budi Nopianto menyampaikan, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan, terutama di masa liburan ini”, ucapnya pada hari Minggu (30/6/24).

Baca Juga : Tamu Bandar Djakarta Restaurant Meningkat Saat Liburan

Budi juga berharap menjadikan kegiatan tersebut momen yang tak terlupakan bagi 20 Anak Yatim, karena selain Nonton Bareng film Si Juki juga terdapat kegiatan makan bersama dan belanja kebutuhan pokok di Supermarket.
OK OCE Kemanusiaan yang merupakan komunitas yang memiliki lisensi lembaga amil zakat terus melakukan kegiatan sosial yang bisa meringankan kehidupan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : Layanan Publik Lumpuh Akibat Serangan Siber, Pentingnya Keamanan Siber

Pengurus Yayasan Mizan Amanah Klender mengucapkan, “Kami sangat bersyukur atas perhatian dan kepedulian dari OK OCE Kemanusiaan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua pihak yang terlibat dan memberikan berkah pada setiap langkah kita. Semoga anak-anak dapat menikmati hari ini dengan penuh suka cita.”

OK OCE Kemanusiaan kedepannya akan terus memberikan kegiatan-kegiatan positif seperti Sembako Murah Kemanusiaan, Bantuan Kebencanaan, hingga Bantuan Kesehatan.

Baca Juga : War 150K Road to 4th Anniversary Java Lotus Hoteliversary-java-lotus-hotel/

Selain itu, OK OCE Kemanusiaan juga terbuka untuk pribadi maupun kelompok yang ingin tergabung dalam agenda kemanusiaan, dan membantu sesama bisa menghubungi nomor yang tertera di bio instagram @okocekemanusiaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in News