Connect with us


Ekonomi Makro

BNI Java Jazz Festival 2024 Ikut Berkontribusi Memacu Roda Perekonomian Dalam Negeri

Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia/foto: hms bni

GlobalReview-Jakarta – Pascagelaran BNI Java Jazz Festival 2024 sebagai konser musik tahunan yang menghadirkan berbagai musisi jazz baik dari dalam dan luar negeri yang ramai dikunjungi oleh para pecinta musik, Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia memandang bahwa perhelatan ini telah mampu menjadi salah satu event yang ikut mendorong perekonomian dalam negeri.

“BNI Java Jazz Festival 2024 ini akan sangat mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri karena terjadi perputaran ekonomi dalam ekosistem konser musik seperti ini,” kata Indah, Selasa (28/5).

Baca juga: Snoh Aalegra, Tompi, hingga Andien Meriahkan Puncak BNI Java Jazz Festival 2024

Lebih lanjut, dia merinci bahwa perputaran ekonomi itu dapat dilihat mulai dari kebutuhan produk dan jasa yang ada dalam BNI Java Jazz Festival 2024.

Selain itu, BNI Java Jazz Festival 2024 juga telah membuka ruang bagi tenaga kerja kreatif untuk ikut terlibat mulai dari persiapan, pelaksanaannya, sampai dengan penutupannya.

Baca juga: BNI Java Jazz Festival Mudahkan Transaksi Generasi Muda

“Banyak pihak yang ikut terlibat dalam BNI Java Jazz Festival 2024 dan ini menunjukkan bahwa acara ini telah membantu menggerakkan roda perekonomian dalam negeri,” tuturnya.

Menurutnya, dukungan dari BNI sebagai sponsor utama yang setia selama bertahun-tahun dalam festival jazz yang banyak menghadirkan musisi mancanegara dan dalam negeri juga sudah sangat tepat dan diharapkan untuk terus berlanjut ke depannya.

Baca juga: BNI Agen46 Hadir di Booth wondrous BNI Java Jazz Festival 2024, Ikuti Keseruan Gamesnya

“BNI sebagai bank berorientasi global dengan konser jazz yang juga menjadi musik internasional sangat sejalan dan semoga BNI Java Jazz Festival terus berlanjut sampai tahun-tahun mendatang,” tandasnya.*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ekonomi Makro