Connect with us


News

Komunitas WCT Komitmen Berdayakan Masyarakat Terutama Perempuan 

Komunitas Wanita Cerdas Tangguh (WCT) yang merupakan salah satu penggerak OK OCE Indonesia menghadiri Halal Bihalal bersama puluhan anggota komunitas. Acara yang diadakan di RPTA Teratai Tebet Eco Park, Sabtu (8/6/2024) Foto:: OK OCE

GlobalReview-Jakarta  Komunitas Wanita Cerdas Tangguh (WCT) yang merupakan salah satu penggerak OK OCE Indonesia berkomitmen memberdayakan masyarakat terutama perempuan. Komitmen itu disampaikan  Ketua Umum OK OCE  Iim Rusyamsi dalam Halal Bihalal bersama puluhan anggota komunitas. Acara yang diadakan di RPTA Teratai Tebet Eco Park, Sabtu (8/6/2024) dalam siaran persnya.

Baca Juga : Pemerintah Indonesia Setuju Pencabutan Empat Konvensi ILO dalam Voting ILC

“Kami (OK OCE) berharap WCT terus berkembang dengan mengadopsi kurikulum 7 TOP (Tahapan OK OCE Prima) dalam aktivitas didalamnya”, ujar Iim seraya menyebut Halal Bihalal itu dilakukan dalam  rangka menjalin silaturahmi.

Iim juga meyakini WCT bisa menjadi penggerak umat dalam mencapai kesuksesan berbisnis hingga berkeluarga.

Baca Juga : TMMD Ke-120 Ditutup, Kasad: Sasaran non fisik sangat dibutuhkan

Sedangkan Dian Mulyaningsih, Founder dan Ketua WCT mengapresiasi dukungan OK OCE Indonesia  dalam Halal Bihalal ini. 
“Acara ini merupakan bentuk komitmen WCT untuk terus mendukung dan memberdayakan perempuan, serta mendorong mereka untuk berkontribusi lebih dalam perekonomian masyarakat,.” katanya.

Baca Juga : Jokowi Pimpin Prosesi Groundbreaking Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Nusantara di IKN
Ketua WCT tersebut merasa bangga karena bisa memberikan ruang untuk UMKM Binaannya menjualkan produknya didalam acara Halal Bihalal tersebut. Selain Bazaar UMKM, terdapat juga pemaparan materi tentang Perizinan yang diharapkan bisa membantu bisnis anggota WCT. strategi sukses berwirausaha.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh anggota WCT. Nnamun juga dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari pelaku usaha, hingga masyarakat umum, yang tertarik dengan program-program pemberdayaan yang dijalankan oleh WCT. 
Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi pemberdayaan perempuan di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan bagi banyak orang yang membutuhkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in News