Connect with us


Pendidikan

Kuliah Unggul Doktor Ilmu Hukum Hanya di Universitas Borobudur

Rektor Unbor Menyerahkan Sertipikat akreditasi unggul secara resmi dan sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada Prof.Dr.H. Faisal Santiago/foto:Ist

GlobalReview-Jakarta- Prodi Unggul Doktor Ilmu Hukum  menerima mahasiswa baru semester ganjl tahun akademik 2024/2025. Ketua  Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Borobudur Prof Dr Faisal Santiago dalam keterangan pers nya mengatakan bahwa penerimaan mahasiswa baru semester ganjil sangat ramai, begitu antusiasnya masyarakat mendaftar di prodi unggul ini.

Baca Juga : Program Pascasarjana MIH Universitas Borobudur Berbenah Untuk Unggul

Animo masyarakat untuk mendaftar di prodi Doktor Ilmu Hukum bukan karena tidak ada alasan, masyarakat mendaftar karena terakreditasi unggul, para pengajar nya yang sangat berkualitas dan mumpuni seperti Prof Zudan Arif Fakrulloh, Prof Surya Jaya, Prof Ade Saptomo, Prof Zainal Arifin, Prof Arif Hidayat, Prof Tundjung, Prof Suparji, Prof Abdullah, Prof Laksanto, Dr Bambang Soesatyo, Dr Ahmad Redi, Dr Evita, Dr Boy Nurdin, Dr KMS Herman, Dr Binsar Jon Vic, Dr Rony F Sompie.

Baca Juga : Di Balik Perjalanan Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Borobudur Hingga Gapai Akreditasi Unggul

Lokasi yang juga sangat strategis di Jl Raya Laksamana Malahayati (Kalimalang) No. 1 Jakarta Timur. Sarana dan Prasarana yang modern dan berstandar International, ruang baca digital sehingga membuat mahasiswa nyaman kuliah di Program Doktor Ilmu Hukum, dan hebatnya lagi ada lecturing di kampus terkemuka di luar negeri setiap tahunnya. Kuliah di kampus terkemuka di luar negeri merupakan satu-satunya kampus doktor ilmu hukum di Indonesia yang rutin setiap tahunnya mengadakan lecturing tersebut dan bagian dari akademik yang harus dilaksanakan.

Baca Juga : Ketua Perkumpulan Doktor Hukum Borobudur, Irjen Pol. (Purn) Ronny Franky Sompie : Kami Siap Kontribusi Di Bidang Hukum

Prof Faisal Santiago yang juga Direktur Pascasarjana mengatakan itulah keunggulan yang dimiliki disamping setiap mahasiswa dalam kelulusannya harus mempublish minimal 2 karya ilmiah international di jurnal bereputasi.

Baca Juga : Ketua Perkumpulan Doktor Hukum Borobudur, Irjen Pol. (Purn) Ronny Franky Sompie : Kami Siap Kontribusi Di Bidang Hukum

Mendapatkan nilai 375 dari BAN-PT dalam pencapaian unggul menandakan proses akademik berjalan dengan baik dan berkualitas di Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Borobudur, disamping itu juga sudah mendapakan ISO 9001:2015 menandakan tata kelola sudah baik dan berkualitas di program Doktor Ilmu Hukum.

Dengan jumlah mahasiswa aktif 342 menandakan prodi Doktor Ilmu Hukum sangat diminati kehadirannya di Indonesia, karena hampir dari seluruh provinsi di Indonesia mahasiswa kuliah di program Doktor Ilmu Hukum Universitas Borobudur.

Test dan wawancara akan dilaksanakan gelombang 1 pada tanggal 10 Agustus dan gelombang 2 tanggal 24 Agustus 2024. Perkuliahan akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2024. Jadi segera mendaftar dan kuliah di kampus unggul bereputasi global.*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Pendidikan