Connect with us


Kuliner

Roti dan Kopi dari “SUDUT ROTI” Mantab Abis, Wajib Coba!

Medina Mochdie salah satu owner SUDUT ROTI Bakery & Coffee Shop, di Bintaro Sektor 2, Kenari, Kota Tangerang Selatan, Banten. (foto: ist)

GlobalReview-Jakarta – Bisnis roti dan kopi adalah salah satu usaha kuliner yang sangat diminati, khususnya oleh konsumen Indonesia. Bisnis tersebut juga menjadi salah satu bisnis yang banyak diminati oleh pengusaha maupun calon pengusaha. Dalam dunia bisnis yang penuh persaingan ini, menemukan peluang bisnis yang unik dan menarik menjadi tantangan tersendiri bagi para pengusaha. Namun, di tengah tantangan tersebut, hadirlah SUDUT ROTI Bakery & Coffee Shop di kawasan Bintaro sektor 2, Kenari, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: BlueBand Hadirkan Program “Sarapan Lezat Bernutrisi” dan Luncurkan BlueBand Kuliner

“Bisnis roti dan kopi merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan, mudah dipasarkan dan dijual. Apalagi memiliki cita rasa bintang lima dengan harga yang terjangkau tentunya menarik minat konsumen,” kata Medina Mochdie salah satu owner SUDUT ROTI Bakery & Coffee Shop, di Bintaro Sektor 2, Kenari, pada Kamis (30/5/2024).

Dengan rekomendasi menu pilihan Artisan Bakery yaitu: Choco Chip Crookies, Cloronese dan Crocube (Croissant cube): Chocolate, Green Tea, Abon dan Garlic yang paling disukai konsumen. Selain itu juga ada Healthy Bread: Choco Rustic Bread, Cheese Rustic Bread, Sourdough Bread dan Multigrain Sourdough yang pastinya dengan harga yang terjangkau dan merupakan menu terbaru yang mmencuri perhatian konsumen.

Baca juga: Pararadja Dukung Kuliner Tradisional Indonesia Go Internasional

“SUDUT ROTI sebagai pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari roti dengan rasa super enak namun tetap terjangkau dan cuma ada di Sudut Roti,” ujar penggemar penyanyi rock dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat, Leonard Albert “Lenny” Kravitz ini.

Selain roti, kopi yang di sajikan SUDUT ROTI bukan lagi secangkir minuman yang dinikmati di kala senja oleh para orang tua, tetapi menjadi bagian dari gaya hidup kalangan muda dengan cita rasa yang spesial. Ada juga menu minuman Jawaranya dari Sudut Roti yaitu: Black Lemonade (Cold Brew Coffee); Cold brew coffee/Kopi yang di fermentasi semalaman sekitar 12 jam di infuse dengan buah lemon segar dan mint yang menyegarkan, disajikan secara unik dengan mengenalkan alternatif rasa bagi pecinta kopi mocktail.

Baca juga: Edu-Trip Sejarah 3 Pulau, Mengorek Budaya dan Kuliner Tradisional Masyarakat Pulau

Sedangkan Es Kopi Susu Gradasi (kopi gula aren); Biji Kopi houseblend gula aren yang creamy dan manis, di blend dengan beberapa ingredient signature dari coffee shop kami untuk para pecinta kopi susu gula aren cita rasa spesial.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada bulan Ramadhan 2024 kemarin, dirinya memberanikan diri untuk membuka Gerai SUDUT ROTI di kawasan Bintaro yang sebelumnya di BSD Serpong. Melihat kondisi Bintaro yang selain dekat dengan rumahnya, disini juga mulai banyak bermunculan tempat kuliner. Hal ini juga berkat dari pertumbuhan infrastruktur di Bintaro, termasuk akses jalan tol yang menghubungkannya dengan berbagai titik-titik strategis di Jakarta.

“Bisnis kuliner memiliki potensi pasar yang luas karena makanan dan minuman adalah kebutuhan pokok setiap individu. Dengan membuka usaha kuliner, kita dapat menjangkau berbagai segmen pasar mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan dalam bisnis kuliner, kreativitas adalah kunci untuk memikat pelanggan dan membuat bisnismu berbeda dari kompetitor,” tutup Medina Mochdie. *

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner