Connect with us


Property

Tahun Ini Summarecon Mall Bandung Opening

Pembangunan Summarecon Mall Bandung terus ber progres/Foto: SS ig@summareconmallbandung

GlobalReview-Jakarta-Prospek pasar properti ritel atau pusat belanja hingga akhir tahun 2023 di Indonesia diprediksi masih cukup menjanjikan. Hal ini dimungkinkan menyusul pencabutan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tingginya minat konsumen dan inflasi yang terjaga. Sehingga membantu mengembalikan tingkat kunjungan ke mal atau pusat belanja.

Baca Juga: Keju KRAFT Berikan Tips dan Inspirasi Sajikan Makanan Bernutrisi dan Lezat Selama Ramadan

Melihat peluang tersebut memacu riteler mengakomodir gaya hidup konsumen dengan pemenuhan gerai atau tenant makanan dan minuman, termasuk memenuhi permintaan pakaian di pusat belanja.

Kondisi pasar mal atau pusat belanja yang menggeliat membuat pengembang kembali mengepakkan sayapnya dengan bangunan pusat belanja yang baru. Namun demikian bidikan bisnis ini sudah mulai bergeser tak melulu di kawasan Jabodetabek tetapi sudah mulai bergerak ke luar kawasan ini.

Baca Juga:Indonesia – Australia Buka Peluang Kerjasama di Bidang EBT

Bandung, menjadi salah satu kota prospektif yang diminati pengembang. Salah satu pengembang terpercaya, Summarecon membangun Summarecon Mall Bandung (SMB) di kota Kembang ini.

Menurut Center Head SMBD, Juni Hadi Hasan, Summarecon Mall Bandung, hadir sebagai Family Mall yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pengunjungnya. Mulai dari fashion, food & beverages, experience, lifestyle, entertainment, services dan berbagai produk lainnya.

Baca Juga: Resmikan Auditorium Untuk Di Sewa, Unas Undang EO dan Perwakilan Sekolah

Ada bermacam-macam fasilitas yang ditawarkan agar bisa menjadi pembeda dengan pusat belanja lainnya. “Ada beberapa fasilitas unggulan diantaranya, Downtown Walk Alfresco Dining, Inner Courtyard, Function Room, dengan beberapa tenant dan fasilitas unggulan lainnya, “kata Juni Hadi melalui pesan singkat kepada redaksi GlobalReview, Selasa, 21/03/23.

Baca Juga: Menhub Prediksi Masyarakat yang Mudik Lebaran Tahun Ini Meningkat

Summarecon Mall Bandung rencananya akan opening di tahun 2023. Dilansir dari akun resmi instagram perusahaan @summareconmall.bandung, yang menginformasikan proses pembangunannya hingga Maret 2023 dengan gambar video, pembangunan masih terus berjalan.

“Summarecon Mall Bandung di bangun di Timur Bandung sebagai ikon kawasan Summarecon Bandung, ” begitu tertulis dalam akun tersebut.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke 53, Sharp Indonesia Gelar Kompetisi Menulis

Summarecon Mall Bandung akan hadir dengan design dan konsep yang unikunik dan dilengkapi tenant flagship. Ini jadi yang pertama di kota Bandung.

Juni Hadi juga mengatakan selain fasilitas yang unik dan menarik dengan beragam keunggulan, Summarecon Mall Bandung mudah dijangkau. Antar atrium juga saling terhubung. “Dengan kemudahan akses dari alur corridor yang melingkar (looping), sehingga pengunjung akan tetap terhubung pada ketiga Atrium Mall, ” jelas Juni Hadi.

Jadi, bagi pengunjung yang akan datang ke Summarecon Mall Bandung diharap bersabar hingga opening di tahun ini.

“Sampai jumpa di opening Summarecon Mall Bandung tahun ini ya, ” tutup tulisan akun @summareconmall.bandung.*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Property