Connect with us


Entertainment

War 150K Road to 4th Anniversary Java Lotus Hotel

Gedung Java Lotus Hotel Jember/Foto: Istimewa

GlobalReview-Jember-Java Lotus Hotel (J-Lo), salah satu hotel kebanggaan masyarakat Jember pada November 2024 mendatang genap berusia empat (4) tahun melayani tamu termasuk pelaku perjalanan, pebisnis, wisatawan yang berkunjung ke Jember bumi Pandalungan di ujung Jawa Timur. Perjalanan di industri perhotelan yang cukup ketat ini merupakan pencapaian yang luar biasa.

Baca Juga : Ini Dia 4 Bangunan Unik dan Estetik di Summarecon Serpong

Atas prestasi selama 4 tahun berkiprah di ranah perhotelan di Indonesia, hotel berkategori bintang 4 yang punya tagline Tradition of Excellent ini, banyak mendapatkan penghargaan. Penghargaan didapatkan dari bermacam aktifitas mulai dari segi pelayanan, fasilitas, dan kualitas hotel terus meningkat, dengan review rerata 4.5 bintang dari rate tertinggi 5 bintang. Paling membahagiakan semua tim adalah review tertinggi, pada item staff friendly, tradisisi melayani dengan excellent– menyusul sisi kebersihan dan kenyamanan juga Jember Kulinernya.

Kepada Redaksi Sabtu, 6/7/24, General Manager Java Lotus Hotel Jember,
Jeffrey Wibisono V. menyatakan selain mempertahankan prestasi, kewajiban setiap lini tim kerja Java Lotus adalah meningkatkan kualitas profesionalisme layani. Minimal mampu mewujudkan layanan industri jasa akomodasi yang bertanggungjawab responsible tourism.

Baca Juga : Kanker Bisa Serang Siapa Saja, Yuk Cegah dengan Cara Ini!

Memasuki tahun ke lima, Java Lotus Hotel kata Jeffrey, terus berkomitmen berkolaborasi, bersinergi dengan agregator, stake holder industri Jember Pariwisata dan sektor pendukung untuk dapat menciptakan tempat yang nyaman aman bagi tamu.

“Sesuai dengan Sapta Pesona yang digadang-gadang Kementerian Pariwisata, Java Lotus Hotel, mengupayakan kesan dan kenangan indah tak terlupakan tanpa kehilangan prinsip hospitality,” ungkap Jeffrey.

Menggenapi Road to 4th Anniversary pada November mendatang, mulai bulan Juli 2024, tim manajemen Java Lotus Hotel berbagi Give Away Deluxe Room only Rp.150.000, War 150K bagi tamu baik pebisnis, wisatawan, mitra loyal J-Lo Hotel.

Baca Juga: Apresiasi Ancol Pada HUT Bhayangkara ke-78, Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

“Sangat affordable bukan?. Namanya juga give away, terbatas, siapa jeli, beruntung, dia pemenangnya. Cara mendapatkannya sangat mudah. Cukup ikuti ajang War 150K Road to 4th Anniversary J-Lo. War adalah bahasa gaul jaman sekarang untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan sistem es ce de de SCDD/siapa cepat dia dapat,”jelas Jeffrey.

War150K hanya dilakukan melalui website www.javalotushotel.com saja. Tersedia di website Java Lotus Hotel, ketika live TikTok berlangsung. Jadi bagi peminat harap “Pantengin” terus akun medsos, TikTok Java Lotus Hotel ya. SCDD. War150K jumlah terbatas, muncul di hari- hari tertentu saja.

Baca Juga: TP-Link Perkenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi di APAC Enterprise Partner Summit 2024

“Bagi yang ingin berpartisipasi, sebelum ikut war tersebut, anda harus follow akun Instagram dan aktifkan lonceng notifikasi Java Lotus Hotel, agar tidak tertinggal War 150K. Tim J-Lo menempatkan pengumuman jadwal live TikTok, perebutan Give Away War 150K, melalui story Instagram,” jelas Jeffrey.

Jika Anda beruntung, sekamar boleh digunakan berdua loooh, –bersama sohib, yang terkasih dengan catatan Deluxe Room yang di sediakan adalah RO atau Room Only, tidak termasuk breakfast. Breakfast extra charge dapat dibayar di tempat dan sila eksplore menu Jember Kuliner breakfast J-Lo.

Ketentuan lainnya menurut Jeffrey, kamar Give Away yang sudah dipesan berbayar, adalah non-refundable dan no reschedule. Pastikan benar benar terpakai ya.

Baca Juga : Komunitas Rangkul Tangan Mengajar Mata Pelajaran Dasar Secara Gratis di Kampung Pemulung Pondok Labu

Sebagai tamu menginap yang eksklusif, juga bisa menikmati Infinity Swimming Pool dan Gym Area dengan leluasa karena area tersebut tidak dibuka untuk umum. Bersantai di sore dan malam hari, sembari menikmati kota Jember dari ketinggian di Sky Lounge Rooftop adalah hal yang sangat menenangkan. Stay nya bersama yang terkasih, tentu memberi kesan mendalam. Kapan lagi berlibur di Deluxe Room Java Lotus Hotel Jember Pandalungan dengan harga jadi Rp150.000, saja?.*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Entertainment